Mau Tampilan Lebih Plastik, Wanita Itu Rogoh Rp 800 Juta untuk Oplas

0
299

Suara. com – Operasi plastik alias oplas emang disukai banyak orang karena dianggap bisa memberikan tampilan sempurna dengan cara yang instan. Tak ingat sakitnya disayat pisau operasi, penuh orang berlomba-lomba menjalani prosedur medis ini.

Adalah Aviva Rocks, wanita asal Spanyol dengan ketagihan operasi plastik. Ia merasa dirinya lebih ‘dianggap’ setelah menyelenggarakan perubahan di atas meja hancur klinik kecantikan.

Melansir The Scottish Sun , Aviva merasa hidupnya membosankan dan ingin melakukan perbahan mulia agar hidupnya jadi semakin menantang.

“Sebelum semua proses, saya memiliki kehidupan normal serta membosankan seperti semua orang, ” ujarnya.

Akhirnya Aviva memutuskan untuk operasi plastik pada usia 21 tahun. Sampai era ini, Aviva telah memiliki tiga prosedur estetika pada payudara, besar operasi hidung, facelift , injeksi botox yang tidak terhitung dan beberapa tato.

Aviva Rocks. (Instagram/@aviva_rocks)

Rupanya, serangkaian operasi plastik yang ia lakukan itu belum final. Aviva Rocks masih ingin tampilan yang lebih plastik lagi.

Meskipun saat ini sudah memiliki implan payudara ekstra besar, yaitu 1600 cc, ia masih mempertimbangkan pengerjaan payudara keempat agar ukurannya bisa lebih besar dari patokan sekarang, 32H.

Total pengeluaran yang ia gelontorkan untuk rangkaian operasi plastik tersebut setara dengan Rp 800 juta.

Kini ia juga sedang menabung untuk prosedur terhadap hidungnya yang ketiga, sedot gemuk, pengencangan pantat Brazillian dan bertambah banyak suntikan lain di tubuhnya.

Aviva Rocks. (Instagram/@aviva_rocks)

“Saya bangun di pagi hari, bersama anjing-anjing. Lalu saya mandi, merias wajah aku dan mengenakan gaun seksi. Awut-awutan saya duduk di depan laptop saya dan mulai bekerja. ”

“Saya bekerja beberapa jam per hari dan hamba menyukainya. Setelah bekerja, saya menikmati waktu luang saya, pergi berbelanja, berjalan-jalan lagi dengan anjing, atau melakukan sesuatu yang saya sukai, ” ucap perempuan yang kesenangan operasi plastik ini.