Tanda Raffi Ahmad Terima Tawaran Melimpah Program TV Ternyata Bukan Uang

0
317

Suara. com – Artis Raffi Ahmad mengungkap alasannya menerima semua tawaran program dari setiap stasiun televisi. Setidaknya dalam sehari, Raffi Ahmad bisa tampil pada empat televisi berbeda.

Soal itu, suami Nagita Slavina ini bilang prioritas utamanya cuma ingin belajar agar menjadi artis yang bisa berkembang disetiap bidang.

“Kalau gue jujur. Gue tuh satu-satunya artis yang nggak tahu sendiri. Maksudnya semua program TV gue ada. Bukannya apa-apa tapi gue cuman mau belajar, ” kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube pribadi Sule, Sule Channel.

Lelaki berdarah sunda tersebut awalnya tidak piawai menjadi seorang host. Bakatnya itu diasah berkat almarhum Olga Syahputra saat memandu program Dahsyat.

Raffi Ahmad (sumber twitter)

“Saya langkah pertamanya bukan host tapi pemain sinetron. Tapi waktu jadi host belajar banyak dari almarhum Olga, oleh karena itu setiap sama orang saya pengen dapat ilmunya aja, ” tutur Raffi Ahmad.

Sekarang Raffi Ahmad mau bekerja sama dengan Sule karena lelaki berambut pirang itu menjadi inspirasinya tuk menjadi seorang pelawak.

Menurut Raffi Ahmad, Sule bisa secara tiba-tiba spontan mengeluarkan lawakan di luar skrip yang telah ditulis.

“Gue kenal sekian banyak pelawak, yang gue nggak habis pikir sejujurnya cuman dia (Sule) cara ngelawaknya. Maksud gue bisa dimana aja. Kalau orang kadang bisa gue ikutin. Tapi buat kang Sule bisa sesuatu yang tiba-tiba ada, ” terang Raffi Ahmad.