Pedagang Telur Meninggal saat Salat Jumat, Jamaah Panik Takut Corona

0
304

Suara. com – Warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan meninggalnya seorang pria secara mendadak di langgar pada Jumat (17/4/2020). Pria tersebut ditangani dengan protokol covid-19.

Informasi terhimpun, peristiwa tersebut terjadi saat berlangsungnya ibadah doa Jumat sekitar pukul 12. 30 WIB. Saat kejadian, pria yang bernama Odang Muhtarom (53) itu berada di shaf ke delapan.

Memasuki rakaat kedua, Odang mendadak terjatuh dan meninggal dunia sehingga membuat jemaah langgar panik. Selanjutnya, warga melaporkan perihal itu ke Satgas Covid-19 & Puskesmas setempat.

“Betul, korban meninggal dunia di dalam masjid. Alamat KTP nya Cibinong, tapi ngontrak di Kayu Cantik dan jualan telur di Semplak, ” kata Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, dikonfirmasi.

Jenazahnya, tambah Agus, ditangani dengan protokol covid-19 untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk menetapkan penyebab kematian, jenazah Odang dibawa ke RSUD Cibinong.

“Kalau penyebab kematian belum cakap. Tapi kan sekarang lagi musim corona, dari pada nanti tiba-tiba hasilnya positif jadi ditangani modus covid-19 dan langsung dibawa ke RSUD Cibinong, ” tandasnya.

Kontributor: Zian Alfath