Terpopuler: Cara Memasak Daging Ayam, Pasal Menikahi Orang yang Salah

0
307

Suara. com – Waktu lega di rumah aja selama pandemi Covid-19 dimanfaatkan masyarakat untuk menjalankan hal baru, termasuk memasak. Zona, daging ayam jadi bahan makanan favorit, karena bisa diolah maka beragam jenis masakan. Tapi, dengan jalan apa cara memasak daging ayam dengan benar supaya tak rentan tercemar bakteri?

isa meBerita lainnya adalah seputar pertanyaan kok kita bisa menikahi orang dengan salah. Ya, meskipun pasangan telah melewati proses seleksi ketat pra menikah, selalu saja ada karakter yang mengeluh bahwa mereka menikahi orang yang salah. Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Awas Bakteri! Demikian ini Cara Memasak Daging Ayam yang Tepat

Ilustrasi daging ayam. (Shutterstock)

Awas Bakteri, Begini Cara Memasak Daging Ayam yang Tepat.

Waktu luang di vila aja selama pandemi virus corona atau Covid-19 dimanfaatkan masyarakat buat mengerjakan hal baru. Seperti lupa satuna memasak ayam, yang memiliki kandungan protein tinggi.

Baca selengkapnya

2. Kenapa Kita Bisa Menikahi Orang yang Salah? Ini Jawabannya!

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

Kenapa Kita Bisa Menikahi Orang yang Salah? Ini Jawabannya!

Setiap orang memiliki standarnya masing-masing dalam mengangkat pasangan. Anehnya, meskipun pasangan sudah melewati proses seleksi ketat pra menikah, selalu saja ada orang yang mengeluh bahwa mereka menikahi orang yang salah.

Baca selengkapnya

3. Bahagia Lockdown Dibuka, Pelanggan Restoran Beri Petunjuk 6 Kali Harga Makanan

Sketsa makan di restoran [shutterstock]

Meluluskan uang tip usai makan pada restoran memang hal lazim. Lazimnya, uang tip tidak akan lebih besar dari biaya makan yang dikeluarkan.

Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang pria bersama keluarganya saat santap di salah satu restoran pada Austin, Texas, The Frog & The Bull. Mereka memberikan kekayaan tip hingga enam kali lipat dari total harga makanan dengan dipesan.

Baca selengkapnya

4. Lupa Mandi Junub Setelah Perkara Intim, Bolehkah Berpuasa?

Ilustrasi mandi. (Shutterstock)

Lupa Mandi Junub Setelah Perkara Intim, Bolehkah Berpuasa?

Berhubungan intim suami istri di bulan Ramadan tidaklah dilarang dalam Islam, asal dilakukan di waktu-waktu tertentu, yakni pada suangi hari setelah waktu berbuka pertarakan.

Baca selengkapnya

5. Deretan Menjepret Adiro, Anak Dipo Latief yang Sedang Wamil di Singapura

Adiro, anak Dipo Latief. (Instagram/@chunkaychunks)

Nama Dipo Latief naik ke permukaan semenjak menikah dengan Nikita Mirzani. Meski telah dikaruniai satu orang anak, Nikita dan Dipo tak bisa menegakkan rumah tangga mereka.

Rupanya, sebelum menikah dengan Nikita Mirazani, Dipo Latief sudah pernah menjalin pernikahan dan memiliki buah kepala, salah satunya bernama Adiro dengan kini menetap di Singapura.

Baca selengkapnya