Nyalip di Jalur Tengkorak, Arafah Mati Terlindas Tronton

0
250

SuaraBanten. id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta di Dukuh Melandang, Kota Serang. Peristiwa berlaku pada Minggu (28/6/2020) malam sekira pukul 19. 45 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika pengendara bernama Kristianingrum yang mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi A 3053 CP yang membonceng korban Arafah, melintas dari arah Serang menuju arah Jakarta.

Saat tiba di wadah kejadian yang dikenal sebagai jalur tengkorak, pengendara diduga tidak waspada saat mendahului dari sebelah kiri Mitsubishi Tronton plat B 9384 CL yang dikemudikan Nanang.

“Kendaraan berjalan dari pokok yang sama, lalu menghindari ustaz yang berlubang kemudian yang dibonceng terjatuh ke kanan dan tergilas ban belakang kiri Mitsubishi tronton, ” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko dilansir dari Banten News —jaringan Suara. com—Senin (29/6/2020).

Akibat perihal kecelakaan lalu lintas tersebut, Arafah meninggal dunia di tempat perkara.

Baca Juga: Belum Semua Terperangkap, Polisi Masih Kejar 8 Buronan Kasus John Kei

“Selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan penanganan, ” ujar Gesit.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas mengimbau kepada seluruh pengendara agar tidak mendahului kendaraan daripada sebelah kiri.

Baca Juga: 4 Pengikut John Kei Menyerah Sedang, Takut Keluarga Jadi Target Balas Dendam

Selain tak dibenarkan secara aturan lalu lintas juga dapat membahayakan nyawa pengendara.