Meminta, Maurizio Sarri Anggap Musim Itu Sangat Berat

0
52

Perkataan. com – Guru Juventus, Maurizio Sarri, menganggap musim ini adalah musim yang paling berat dalam sejarah sepak bola Italia dan Eropa. Ini menjadi sebab mengapa anak asuhnya tidak tampil konsisten selama sebulan belakang.

Sekalipun mereka ulung lima poin dengan tiga perlombaan tersisa, Juve cuma menang satu kali dalam lima laga terakhirnya dan bisa tetap memimpin karena dua pesaingnya Inter Milan & Lazio juga terjengkang.

Serie A berusaha dituntaskan dalam waktu enam pekan sehingga padat sekali setelah jeda tiga bulan akibat pandemi virus corona dan tim-tim harus mengatasi guru yang panas, mengakhiri laga datang malam dan stadion yang hambar melompong.

“Tanda barang apa yang bisa saya berikan pada Juventus sejauh ini? Satu kejadian yang baik karena inilah perlombaan yang sangat sulit dalam memori sepak bola Italia, ” prawacana Sarri kepada wartawan.

“Mempertimbangkan kesulitan-kesulitan yang nyata itu saya kira tim ini telah tampil bagus sekali. Ini fase yang tidak lazim. Tak pernah terjadi sebelum ini kami memutar kejuaraan dalam bulan Juli, ” lanjutnya.

Juventus hendak memastikan gelar jika menang dalam pertandingan Senin dini hari belakang. Kamis lalu Juventus kalah 1-2 melawan Udinese.

Meskipun kalah Sarri senang terhadap temperamen tim. Sarri juga menyatakan terlalu sedikit waktu dalam mempersiapkan muncul menghadapi pertandingan.

“Kami akan bersiap untuk perlombaan besok dalam waktu 30 ataupun 40 menit besok pagi, ” tutup eks nakhoda Chelsea tersebut. (Antara)