Pembentukan Lampard Goyah, Bayern Gencarkan Jalan Gaet Hudson-Odoi

0
90

Suara. com – Bayern Munich dikabarkan memajukan upaya mereka untuk membujuk Callum Hudson-Odoi pergi dari Chelsea.

Dilaporkan Daily Mail, Sabtu (3/10/2020), raksasa Bavaria tersebut kembali mendekati Chelsea untuk melihat apakah mereka dapat mencapai sebuah suara untuk memboyong kontrak pemain sayap timnas Inggris itu sebelum bursa transfer ditutup pekan depan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada September lalu setelah Chelsea menolak proposal Bayern untuk mendatangkannya pada perut bursa transfer sebelumnya.

Namun, juara Eropa tersebut membuktikan lagi setelah Hudson-Odoi mulai kurang mendapatkan waktu bermain di Chelsea belakangan ini.

Dia semakin sulit untuk mengamankan posisinya di skuat Frank Lampard musim ini, menyusul kedatangan sejumlah pemeran baru seperti Timo Werner, Ketua Ziyech dan Kai Havertz.

Manajer Chelsea Frank Lampard menyalami Kai Havertz (kanan) setelah menggantinya saat menghadapi Brighton and Hove Albion dalam American Express Community Stadium. PETER CZIBORRA / POOL / AFP

Hudson-Odoi terakhir kali menjadi starter di Gabungan Premier Inggris saat Chelsea bertemu Leicester pada Februari.

Kabar teranyar menyebut, manajer Chelsea Frank Lampard pun tengah memikirkan untuk meminjamkan pemain muda The Blues itu sebelum bursa transfer ditutup pada Senin (5/10/2020).

Rampingkan Skuat Chelsea, Lampard Pertimbangkan Buang Tiga Pemain

3 pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek dan Fikayo Tomori pusat dipertimbangkan oleh manajer The Blues Frank Lampard untuk dipinjamkan ke klub lain.

Chelsea sudah menghabiskan sekitar 200 juta pound (Rp3, 8 triliun) untuk melakukan perombakan besar-besaran. Selama ini Lampard memang tidak pernah berspekulasi soal transfer, namun ia pernah mengatakan jika skuatnya saat ini terbilang besar.