Mamah di Pesawat terus Langsung Kembali? Bisa Banget di Restoran Tersebut

0
69

Perkataan. com – Makan di dalam pesawat bisa menjelma satu diantara momen yang mengesankan bagi sebagian orang. Menikmati santapan di ketinggian ribuan kaki belum tetap dapat dirasakan semua orang.

Namun, sebuah konsep menarik digagas olej Restoran Noodle Jet Cafe yang berlokasi di Greenlake, Tangerang. Dilansir dari akun Instagram @jktfooddestination, restoran itu menawarkan piawai makan di dalam pesawat.

Meski tidak amblas seperti peswat sungguhan, konsep tersebut tetap menjadi nilai plus daripada restoran ini.

Semasa dilihat dari luar, mungkin restoran ini tampak biasa saja, cuma ada miniatur pesawat di akan tulisan nama. Namun, tunggu zaman sampai kamu masuk ke dalamnya.

Baca Serupa: Pelonggaran PSBB pada New York: Makan di Restoran dan Olahraga di Gym

Walau tidak menggunakan pesawat terbang sungguhan, interior di dalam restoran tampak mirip seperti medium di dalam pesawat asli.

The Noodle jet Cafe (Instagram @thenoodlejet)

Kursi yang dimanfaatkan persis seperti kursi pesawat. Pada jendelanya juga nampak terlihat gegana serta langit biru, seolah kamu sedang terbang. Pelayannya pun menggunakan pakaian ala pramugari dan pramugara. Pelayan akan membawakan buku menu dan kamu bisa bebas menentukan makanan apa yang ingin awak pesan.

Restoran ini sesuai dengan namanya menyediakan beraneka macam jenis olahan mi. Selain mi, restoran ini juga menyediakan bermacam-macam menu lainnya seperti camilan & minumannya juga beragam.

Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 30 ribu sampai dengan Rp 50 seperseribu.

Setelah kamu melangsungkan pemesanan, pelayan akan mengantarkan sasaran dengan meja dorong seperti dalam pesawat. Menarik sekali, ya?

Baca Juga: Revisi Maklumat, Pemkot Bekasi Izinkan Restoran dan Kafe Drive Thru 24 Jam

Untuk mengalami makanan pun tetap diperhatikan, sehingga kamu tak perlu ragu.