Suram dari Suami Gegara KDRT, Rani Ini Malah Ditelanjangi Warga

0
62

Suara. com – Seorang hawa di India ditelanjangi oleh warga desa lantaran kabur dengan adam lain, meninggalkan suaminya yang melayani kekerasan dalam rumah tangga.

Menyadur Gulf News, Minggu (11/10/2020), perempuan berusia 20 tahun ini bahkan direkam saat dihakimi oleh massa di distrik Changlang.

Berdasarkan laporan, hawa ini nekat kabur bersama dengan pria lain lantaran terus menerus mendapatkan kekerasan dari suaminya.

Perempuan ini memilih untuk melarikan diri lantaran pria itu dapat mengerti kondisi dan keadaannya. Setelah meninggalkan suaminya, ia status di kota Tinsukia, negara periode Assam sejak September.

Baca Juga: Hadirkan Konektivitas Bluetooth, Motor Suzuki Bisa Terhubung dengan Ponsel?

“Tidak, itu bukan perkara cinta, tapi (pria itu) menyadari keadaan saya. Dia tahu kalau suami saya menyerang saya di setiap hari secara brutal selama lima tahun, ” ujar perempuan tersebut.

sketsa kekerasan terhadap perempuan [shutterstock]

Membaca apa yang ia alami saat berumah tangga, perempuan ini mengiakan pernah diserang oleh sang suami hingga mengakibatkan dirinya keguguran.

Ibu mertua saya berat sebelah putranya untuk memukul saya & ini biasa. Beberapa pertemuan kurun keluarga saya dan mertua aku tidak membuahkan hasil, dan nasib saya tidak berubah, ” katanya.

Serangan kepada pasangan ini terjadi saat keduanya memutuskan untuk kembali ke negeri halaman, usai didesak oleh bagian keluarga.

Pihak sebab keluarga pria menghubungi keduanya, menodong mereka kembali ke kampung dan menjanjikan akan diterima sebagai puak dan diperlakukan dengan baik.

Baca Juga: AJI Nusantara: Jurnalis Jakarta Terbanyak Alami Kebengisan Liput UU Ciptaker

Awalnya kami menolak tetapi lalu kami berpikir untuk kembali bergabung keluarga kami sendiri. Pada pusat malam tanggal 25 September ana mencapai desa kami di negeri Changlang di Arunachal Pradesh, ” bebernya.