Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea, Boxing Day 27 Desember

0
80

Suara. com – Arsenal akan kembali mengarungi laga kandang di pekan ke-15 Liga Premier Inggris. Di pekan bertajuk Boxing Day, The Gunners akan menjamu Chelsea di derby London yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB.

The Gunners bisa dikatakan minim motivasi jelang pertemuannya dengan The Blues. Pada tujuh pertandingan terakhir Liga Premier, tim besutan Mikel Arteta bubar menang.

Pada pertandingan terakhirnya, yaitu babak perempat final Piala Liga Inggris, The Gunners bahkan dipermalukan di kandangnya sendiri.

Menjamu Manchester City pada 23 Desember kemarin, Arsenal dibantai dengan empat lulus berbalas satu.

Baca Juga: Aduh De Gea! Blunder dan Nyaris Bawa MU Merana di King Power

Kekalahan memalukan itu tak ayal membuat mental para penggawa The Gunners kian terpuruk.

Arsenal zaman ini menduduki peringkat 15 klasemen sementara Liga Premier dengan kumpulan 14 poin dari 14 perlombaan. Arsenal hanya berjarak empat pokok dari posisi teratas zona merah yang ditempati Fulham.

Melihat fakta di atas, sedia tidak mau Arsenal harus lekas move on jika tidak mau terlempar ke kasta kedua menampar bola Inggris, Championship.

Tiga poin di sabung kontra Chelsea menjadi sangat berharga bagi Aubameyang dan kawan-kawan untuk mendongkrak posisi.

Namun, Chelsea bukanlah lawan yang mudah-mudahan ditaklukkan. Terlebih The Blues saat ini berada di urutan kembung lima besar.

Baca Juga: Gara-gara Jamie Vardy, Manchester United Batal Menang di Basis Leicester

Di pekan kedua Desember, Chelsea memang menjalani penurunan performa. Namun anak-anak asuh Frank Lampard mampu bangkit pada pekan ke-14.