Seluruh Bisa Kena, Seorang Anak Meninggal Akibat Virus Corona Covid-19 dalam AS

0
171

Suara. com – Seorang anak di New York, Amerika Serikat dikabarkan meninggal negeri karena virus corona atau Covid-19. Kasus ini tercatat sebagai moralitas anak pertama akibat infeksi pada kota tersebut.

Sesuai dilansir dari NBC, usia lantaran anak itu tidak dirilis secara detail. Namun, dikabarkan bahwa dia memang telah memiliki penyakit buah.

Kabar duka itu datang ketika komisioner kesehatan tanah air memperingatkan bahwa bulan depan mau jadi bulan yang buruk bagi kota New York. Selain itu, Gubernur Andrew Cuomo mengatakan kalau pihaknya juga terus berkejaran melaksanakan persiapan sebelum badai terburuk tiba.

Fakta dan pencegahan Virus Corona (Coronavirus) Covid-19.

“Jika ada saat untuk persatuan, inilah saatnya. Virus ini tidak memperbedakan. Ia menyerang semua orang, dan menyerang di mana-mana, ” prawacana Cuomo pada pengarahan hariannya, Senin lalu.

Menurutnya virus itu telah berada unggul dalam depan sejak pertama kali ditemukan. Ia menyebut bahwa kita tak akan pernah menang dalam mengejar ketertinggalan.

“Jika awak tidak siap untuk puncak, buat poin tertinggi, Anda kehilangan bintik operasi. Ini adalah kesalahan bersandar untuk hanya mempersiapkan hari ini. ”

Seorang ulung spesialis penyakit menular Dr. Anthony Fauci dan Dr. Deborah Birx, koordinator respon Gugus Tugas Corona dari Gedung Putih, mengatakan bahwa kemungkinan terdapat sedikitnya 100 ribu kematian di Amerika Serikat masa pandemi merebak. Bahkan jumlah itu bisa dua kali lipat.

Hingga kini New York memang merupakan pusat penyebaran penyakit. Kota itu bertanggung berat atas lebih dari 40 upah dari semua kematian secara nasional dan hampir setengah dari peristiwa negara hingga saat ini.