Pembimbing Independiente Berharap Sergio Aguero bakal Kembali

0
400

Suara. com – Sergio Aguero sedang menikmati karirnya bersama Manchester City. Namun Aguero diharapkan suatu hari nanti kembali ke klub masa kecilnya, Independiente.

Aguero memang melakukan karir profesionalnya di Independiente. Ia mencetak rekor sebagai pemain menggampar bola termuda dalam sejarah Primera DivisiĆ³n Argentina ketika diturunkan Independiente melawan San Lorenzo pada leler 15 tahun 35 hari di dalam 7 Juli 2003

Setelah tiga musim bermain pada Independiente. Aguero akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid pada 2006. Lima tahun kemudian striker internasional Argentina ini pindah ke Manchester City hingga saat ini.

Striker Manchester City Sergio Aguero (kiri) merayakan kemenangannya golnya ke gawang Sheffield United di Bramall Lane. Oli SCARFF / AFP

Pelatih Kepala Independiente Lucas Pusineri berharap Aguero dan gelandang AC Milan Lucas Biglia yang dulu merupakan rekan setimnya, suatu hari dapat kembali ke klub kala kecilnya tersebut.

“Dengan Sergio Aguero dan Lucas Biglia saya memiliki hubungan yang indah, ” kata Lucas Pusineri pada InfiernoRojo seperti dilansir Sportskeeda.

“Kami adalah rekan dan saya sangat menghormati lintasan yang telah mereka ambil bersama Argentina dan di Eropa juga. ”

“Tentu saja hendak menyenangkan besok memiliki mereka. Di masa depan, sangat diharapkan untuk bisa mengandalkan mereka, ” harapnya,

Sementara Aguero sebelumnya memang telah mengatakan kalau dia ingin kembali ke Independiente, meskipun kontraknya di Manchester City masih berjalan hingga musim 2021.

Dia telah me 23 gol dalam 30 perlawanan sebelum kompetisi musim ini dihentikan karena pandemi virus corona.