Imbas Corona, Nikita Mirzani Pecat Kurang Karyawannya

0
33

Suara. com – Imbas pandemi corona (Covid-19) melaksanakan Nikita Mirzani sepi job sehingga terpaksa memecat sejumlah karyawannya. Tempat tak menampik penghasilannya berkurang sebab wabah tersebut.

“Corona ini ngaruh banget sih. Oleh karena itu kan emang, kalau artis nggak dapat uang. Terus tiga minggu aku stay at home, terus bulan ini nggak dapet honorarium, ” kata Nikita Mirzani di acara Brownis, Selasa (14/4/2020).

Tak memiliki pemasukan dengan stabil, Niki– demikian Nikita Mirzani biasa disapa — juga mengaku kesulitan untuk menggaji karyawannya. Pokok tiga anak itu terpaksa merumahkan ratusan karyawan salon miliknya.

“Jadi dampaknya ke 130 karyawan, mau nggak mau, ” sambungnya.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Meski melaksanakan pemecatan, Nikita sudah lebh dulu memenuhi kewajibannya dengan tetap membayarkan gaji. Salonnya pun telah menutup 3 minggu.

“Akhirnya aku mecatin pegawai yang di salon, karena tutup udah tiga minggu tapi telah bayar gaji mereka, ” katanya.

Selama berkecukupan di dalam rumah, Nikita mengaku lebih tambah dekat dengan anak-anaknya. Ia juga beberapa waktu cerai-berai turun langsung membagikan hand sanitizer untuk masyarakat di jalanan dan mengirim Alat Pelindung Diri buat tim medis di RSCM, Jakarta Selatan.