Disneyland Shanghai Dibuka Kembali 11 Mei, 3 Menit Tiket Ludes

0
17

Suara. com – Tiket hadir Disneyland Shanghai, China, yang dijual secara daring melalui laman sah taman bermain ini habis di Jumat (8/5/2020).

Mengolah dari Channel News Asia , tiket untuk keadaan pertama pembukaan 11 Mei maka 14 Mei, telah tidak tersedia secara online .

Selain itu, tiket masuk taman bermain yang sudah ditutup sementara sejak tiga kamar lalu, untuk tanggal 16 & 17 Mei juga ludes laku.

Pihak ketiga penjualann tiket Disneyland Shangai, Fliggy dan MeiTuan juga membenarkan tiket mengakar untuk beberapa hari telah berakhir terjual.

Pihak Fliggy mengatakan, tiket untuk tanggal 11 dan 16 Mei bahkan tepat habis dalam tiga menit.

Disneyland Shanghai. (pixabay. com/Gintonic)

Sebelumnya, CEO Disneyland Shanghai, Bob Chapek mengumumkan pembukaan kembali rajin bermain ini pada 11 Mei mendatang.

Namun, awal Disneyland Shanghai akan dibarengi secara penerapan protokol-protokol kesehatan guna menghalangi sebaran Covid-19.

Aturan yang akan diterapkan diantaranya penggunaan masker untuk karyawan & pengunjung, pemeriksaan suhu tubuh, contact tracing, hingga pengurangan kapasitas pengunjung.

Jika biasanya Disneyland Shangahi dapat dikunjungi sekitar 80 seperseribu pengunjung setiap harinya, pemerintah sudah menentukan bahwa pengunjung tidak lebih dari 30 persen dari jumlah tersebut, atau sekitar 24 seperseribu pengunjung.

Menurut CEO, Disney memperkirakan kesialan sebagai dampak dari covid-19 pada triwulanan pertama tahun ini di semua bisnisnya mencapai USD 1, 4 miliar atau setara Rp 21, 2 triliun.