Dongeng Pilu, Akibat Corona Ibu Ini Meninggal Tanpa Sempat Gendong Bayinya

0
386

Pandangan. com – Kisah Pilu, Akibat Corona Ibu Ini Meninggal Tanpa Sempat Gendong Bayinya

Setiap ibu tentu ingin memeluk erat anaknya setelah berhasil melahirkan buah hati tersebut ke dunia. Tapi, hal itu tidak bisa dilakukan oleh seorang ibu bertanda Fozia Hanif.

Hayat menjemputnya lebih dulu tanpa sempat menggendong anak lelakinya yang perdana lahir, Ayaan. Enam hari sesudah melahirkan, Fozia dinyatakan meninggal karena mengidap virus corona.

Ayaan, bayi dibanding seorang pasien Covid-19. (dok: Facebook/Amanda Higgins)

Zilley Khan, sepupu Fozia, membagikan berita bahwa kini Ayaan dapat kembali dengan sehat dan bahagia beriringan keluarganya di rumah.

Ia menulis dalam unggahan Facebook-nya soal hal tersebut. Zilley menuturkan bahwa berita tersebut membuat mereka melupakan rasa sedih yang menonjol akibat kematian Fozia.

“Dan lewat bayi Ayaan kita akan mengingat sepupu tercantik saya, Fozia, ” tulisnya, seperti dikutip dari The Sun.

Suami Fozia, Wajid Ali, mencuraikan istrinya sempat melihat foto Ayaan. Ia berkata ini bayi tersebut dan mereka akan segera pulang. Namun hal itu sayangnya tidak pernah terjadi.

Awalnya Fozia sempat diperbolehkan kembali karena gejalanya ringan. Akan namun empat hari kemudian ia kesulitan bernapas dan dilarikan ke rumah sakit sampai dipasangkan ventilator.

“Ini adalah pengalaman yang sangat menyakitkan saat kami berjalan ke rumah sakit ketika mereka bilang mereka akan mematikan pesawat dan ventilator, ” cerita si Ayah, Nabil Hanif.

Namun mereka menodong untuk tidak mematikannya sampai muncul di rumah sakit. Kemudian bagian keluarga terus berdoa untuk kesembuhan Fozia.

Fozia meninggal tiga minggu setelah dites pasti Covid-19 dan enam hari sesudah melahirkan anak lelakinya pada usia kehamilan tiga minggu melalui tata cara caesar.

Ia sedang berada dalam kondisi koma ketika seluruh keluarganya harus mengucapkan semasa tinggal padanya.

Kini Ayaan sudah berada di sendi bersama keluarga, sehat, bahagia, & bebas Covid-19.