Barcelona dan Juventus Sepakat Tukar Arthur Melo dengan Miralem Pjanic

0
280

Suara. com – Juventus serta Barcelona sepakat untuk melakukan perpindahan pemain. Diberitakan Goal, Rabu (24/6/2020) Juventus akan menukar Miralem Pjanic dengan pemain Barcelona, Arthur Melo.

Meski belum ada kesepakatan konkret mengenai dana dengan akan dikeluarkan dalam kesepakatan tersebut, kemungkinan kesepakatan terwujud cukup mulia. Barca dilaporkan berpotensi menerima dana sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1, 12 triliun) dari kesepakatan tersebut.

Arthur bercampur dengan Blaugrana pada 2018 dibanding klub Brazil Gremio dan ia sebelumnya mengutarakan niatnya untuk langgeng bertahan dengan juara liga Spanyol tersebut.

Namun, Arthur dikabarkan berubah pikiran dalam 24 jam terakhir dengan pelatihnya Quique Setien secara terbuka menolak buat mengonfirmasi sang gelandang bakal berdiam di Camp Nou musim pendahuluan.

Membawa sentral Barcelona, Arthur Melo. [Pau BARRENA / AFP]

Ketika ditanya apakah ketertarikan Juventus telah memengaruhi penampilan Arthur era pertandingan lawan Atletic Bilbao, Setien merespons: “Bila benar begitu, aku yakin hal itu memengaruhinya. ”

Baca Serupa: Menang Tipis pada Bilbao, Setien Akui Barcelona Kehilangan Ketajaman

“Saya benar senang dengan apa yang ia lakukan, ia pemain penting bagi kami dan kami akan mencari jalan untuk mengeluarkan yang terbaik darinya. ”

Gelandang sentral Juventus, Miralem Pjanic. [Marco Bertorello / AFP]

“Saat ini kami memerlukan semua pemain kami dan awak akan mencoba mengisolasi diri dari situasi ini dan media dengan melaporkan dan berbicara tentang rumor ini, ” tambah eks pembimbing Real Betis tersebut.

“Kami perlu Arthur untuk tetap fokus. Memang benar tersebut adalah situasi yang sulit, tetapi kita harus mengatasinya. ”

Baca Juga: Juventus Diklaim Capai Kemufakatan dengan Barcelona untuk Transfer Arthur

Selain Arthur, Barcelona juga berencana untuk menjual kurang pemainnya demi menyeimbangkan keuangan mereka.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic masuk dalam jadwal penjualan tersebut.