Gambar Adhisty Zara dan Pacar Saja Setingan, Masuk Akal?

0
114

Suara. com porakporanda Heboh video Adhisty Zara dipegang payudaranya oleh buah hati masih menjadi perbincangan warganet tenggat hari ini. Namun dari sekian komentar, ada pernyataan menarik lantaran Mbah Mijan.

Mbah Mijan merupakan seorang paranormal serta memiliki cukup banyak pengikut dalam Instagram maupun Twitter. Namun soal kasus Adhisty Zara, Mbah Mijan bicara tidak dari sisi sebagai paranormal.

Dalam Twitter Mbah Mijan ikut berkomentar soal heboh video Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Namun ucapan lelaki 35 tahun ini justru bikin bintang sinetron Tendangan Jiwa Madun ini ikut di bully warganet.

Cuitan Mbah Mijan soal video heboh Adhisty Zara dan Zaki Pohan. [Twitter]

“Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran bernilai. Kalian harus paham bahwa kaum Indonesia tidak suka yang nanggung. Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi, mari Zara dan Zaki, kalian mampu mempersatukan seluruh rakyat Indonesia, ” twit Mbah Mijan.

Gara-gara twitnya itu, Mbah Mijan pun banjir balasan komentar dengan kebanyakan bernada negatif. Tapi rupanya, twit tersebut sengaja ditulis Mijan untuk memancing reaksi warganet.

“Waduh, jadi Mbah dengan dibully yak? Wkwkwkwkwk. Perasaan, Mbah di sini cuma ngrepein Hp doang. Mereka aja keliatan nyantai, direkam sendiri diupload sendiri serupa cengar-cengir. Mbah malah curiga ‘Promo Terselubung’ ini pasti gara-gara Bu Tejo!, ” twit Mbah Mijan.

Mbah Mijan kemduian membuat twit panjang dan menyampaikan maksud di balik sindirannya, terhadap video Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Menurut Mbah Mijan, ia mencurigai kalau ada sesuatu di balik video Zara dan Zaki.

Pasalnya, jelas-jelas video tersebut mengandung konten terbuka, koq bisa-bisanya Adhisty Zara mengunggah video tersebut di Instagram.

“Sudah belum nih Guys bully Mbahnya, kalian mah nggak seru lah. Mana banyak banget akun-akun pengabdi template. Coba dipikir jernih dulu, dihayati isi videonya, dibayangin dulu, bisa bahan atau tidak? Jangan apa-apa esmosi!, ” twit Mbah Mijan.

“Zara dan Zaki sengaja buat video pendek, semrawut sengaja juga diunggah di IG Story, kalian pikir ini kealpaan atau kesengajaan? Kalian yakin Zara nggak paham tentang unggahan story yang seperti itu, dampaknya bakal ramai? Coba dipikir lagi!, ” lanjut Mbah Mijan.