Viral Tukang Tahu Gejrot Bawa Walkie Talkie, Warganet Malah Salfok ke Sini

0
105

Suara. com – Tahu gejrot merupakan salah mulia makanan khas Cirebon, Jawa Barat, yang cukup digemari oleh kelompok Indonesia.

Memiliki fikrah rasa pedas manis yang istimewa, tahu gejrot sukses membuat banyak orang ketagihan.

Biasanya sajian ini terdiri sejak tahu yang sudah digoreng, kemudian dipotong kecil dan disajikan dengan kuah bumbu cabai, bawang putih, bawang merah dan gula.

Umumnya, di Indonesia tunggal sudah beberapa orang yang berjualan sajian tahu gejrot. Biasanya tahu gejrot dijajakan berkeliling dengan menggunakan gerobak.

Bicara soal pakar tahu gejrot, belum lama ini warganet dibuat penasaran dengan suatu foto yang diunggah oleh lupa satu akun Instagram.

Sekilas, foto yang diunggah benar tampak biasa saja, seorang pakar tahu gejrot sedang menyiapkan order dari gerobaknya untuk pelanggan.

Namun, sebuah walkie talkie di saku celana bagian belakangnya mendadak membuat warganet bertanya-tanya. Penuh yang menduga tukang tahu gejrot tersebut juga berprofesi sebagai intel alias anggota intelijen.

Tukang Tahu Gejrot Bawa Walkie Talkie, Warganet Malah Salfok ke Sini. (Instagram/@receh. id)

“Kijang 1, Kijang 1, ” tulis akun Instagram @receh, id melalui keterangan foto yang dikutip Suara. com, Rabu (26/8/2020).

Namun ternyata, beberapa warganet justru gagal pokok ketika membaca tulisan yang tersedia di gerobak tukang tahu gejrot tersebut.

Pasalnya, di gerobak itu ada stiker bertuliskan www.tahugejrot.com . Menyaksikan foto tersebut tidak sedikit waganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.