Zaskia Sungkar Hamil, Irwansyah Sediakan Lift di Rumah Baru

0
200

Suara. com kacau Artis Irwansyah keputusannya memperlihatkan rumah barunya yang kini masih dalam tahap pembangunan. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru The Sungkars Family yang diunggah di YouTube pada Kamis (17/9/2020).

“Nah ini kita sudah di lantai atas. Zona ini ruang TV, ruang suku yang santai-santai di sini semua. Di sini ada buat ruang gerak Zaskia, aku di sini emang nggak terlalu besar sih tapi cukup, ” ungkap Irwansyah seraya menunjukkan ruangan yang dimaksud.

Menariknya, pemain Love is Cinta ini bilang kalau huniannya itu akan dilengkapi lift. Keputusan itu diambil bukan minus alasan.

Dia sejumlah istrinya, Zaskia Sungkar yang menginginkan ada lift di rumah karena sedang hamil anak pertama.

Desain sendi baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar [YouTube/The Sungkars Family]

“Nah di sini nanti ada lift. Yah karena Zaskia nggak kuat naik takut ya namanya hamil jadinya kan pakai lift mintanya, ” beber Irwansyah.

Hunian baru sejoli ini tampak besar. Meski masih dibangun, Irwansyah sudah merancang rumah itu sedemikian rupa.

“Nah ini kita ke kolong, ini bakal jadi ruang tamu. Ini meja makan, dapur bersih sampai sana dapur kotor, belakang dilubangin ada jendela biar tersedia ventilasi udara. Biar nyaman masaknya, ” ungkap Irwansyah.

Sedangkan Zaskia Sungkar sendiri mengaku tidak sabar buat alih ke rumah barunya itu. Paham selama ini dia menetap dalam apartemen.

“Udah nggak sabar yang pindah karena hamil ini kan nggak bisa kemana-mana. Pas lagi hamil dari kondominium itu ngerasain banget kayak jenuh apalagi lagi PSBB cuma dalam ruang tamu, kamar, ” tutur Zaskia Sungkar.

“Jadi pengen pindah ke rumah biar nggak cuma pada kamar aja, ” imbuhnya lagi.