Makjleb! Pesan Luna Maya untuk Kembaran Raffi Ahmad yang Mendadak Viral

0
47

Dimas Ramadhan, Tukang bakso mirip Raffi Ahmad masuk ke kamar Luna Imajiner saat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. (Rans Entertainment)

Dimas kebanjiran rezeki setelah viral.

SuaraKalbar. id – Dimas Ramadhan kecil ramai disebut sebagai kembaran Raffi Ahmad. Sosoknya mendadak viral hingga diajak berbincang Luna Maya.

Sebelum terkenal, Dimas Ramadhan sehari-hari berjualan bakso. Salah seorang pembeli kemudian mengabadikan potret Dimas yang disebut-sebut mirip dengan suami Nagita Slavina.

Seketika potret Dimas menutup laman media sosial, namanya bertalun-talun sebagai kembaran Raffi Ahmad. Tak hanya itu, semenjak populer, Dimas kebanjiran rezeki bahkan diajak persekutuan dengan sejumlah artis seperti Luna Maya.

Hal tersebut terlihat saat Dimas baru-baru itu diajak liburan ke Sumba sebab Raffi Ahmad. Di sana, Dimas bertemu banyak selebritis yang serupa ikut dalam rombongan, yakni Elok Dewi dan suaminya, Regi Datau, Luna Maya, Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti, Gisella Anastasia dan banyak lagi.

Luna Maya pun berbincang-bincang dengan Dimas Ramadhan. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bertanya bagaimana perasaan Dimas bisa setenar sekarang dan cita-citanya.

“Pengen oleh karena itu orang bener, belum bener, ” ujar Dimas Ramadhan.

“Emang kamu enggak bener semasa ini? Oh belom bener, maksudnya jelasin coba belum bener itu apa? ” timpal Luna Maya seperti dalam channel YouTube pribadinya.

“Dulu belum bener kamu emang ngapaen? ” lanjut Luna lagi.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas pun bilang kalau selama ini dia kebanyakan rebahan yang bisa diartikan malas-malasan. Makanya sekarang dia mau oleh sebab itu lebih baik.

“Kebanyakan rebahan, ” kata pendahuluan Dimas mengaku.