Valentino Rossi Nyantai Jelang MotoGP Valencia

0
44

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno Kamis, 12 November 2020 | 19: 19 WIB

Jelang MotoGP Valencia 2020, Rossi malah mengangkat bersantai.

SuaraBanten. id – Jelang MotoGP Valencia, Valentino Rossi terlihat nyantai. Padahal Yamaha sangat membutuhkan poin di simpulan klasemen nantinya.

Pembalap berjuluk The Doctor itu memiliki asas tersendiri kenapa dia memilih untuk lebih santai dibanding dengan balapan-balapan yang digelar sebelumnya.

“Dibandingkan minggu cerai-berai, kita bisa memulai akhir minggu dengan jauh lebih santai, ” sebut pembalap bernomor 46 ini dilansir dari Speedweek. com.

“Kali ini saya tahu pasti bahwa saya bisa mengendarai motor saya, jadi saya dan tim harus mengurangi stres, ” lanjut Rossi.

Pebalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi beraksi di sesi latihan sunyi MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Jumat (9/10/2020). [AFP]

Performa Rossi memang terbilang tidak konsisten di musim ini. Apalagi pandemi yang belum kelar ini membuat pembalap bernomor 46 ini tidak mampu menunjukkan performa maksimal.

“Kami sekarang (di MotoGP Valencia 2020) dapat berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pekerjaan kami mulai akhir pekan lalu, ” tutur Rossi.

“Sungguh memberi bahwa saya tidak bisa menyelesaikan MotoGP Eropa, tetapi sekarang awak memiliki kesempatan lain akhir pekan ini, ” lanjutnya.