Jalan Mengubah Pulsa Operator Jadi GoPay, OVO, atau Dana di HP Android

0
34

Suara. com – Pulsa operator saat ini jarang diperlukan, makin pengguna ponsel hanya membelinya untuk memperpanjang masa aktif kartu sim. Orang justru lebih sering memasang dompet digital seperti GoPay, Ovo, atau Dana. Buat kalian dengan pulsanya jarang dipakai ubah saja jadi saldo GoPay, Ovo, ataupun Dana. Simak cara mengubah denyut operator jadi GoPay, Ovo, ataupun Dana di HP Android berikut ini.

Dompet digital kaya GoPay, Ovo, atau Dana malah lebih sering dipakai untuk bertransaksi. Seperti memesan makanan, membayar ojek online, berbelanja di marketplace makin membeli tiket bioskop.

Kekinian, nasib pulsa operator berkebalikan dengan dompet digital. Pulsa sekarang hanya dipakai untuk mengambil paket data atau sekadar memperpanjang masa aktif kartu. Mungkin awak pernah merasa memiliki terlalu banyak pulsa dan justru merasa tidak berguna. Lalu, apa yang bisa dilakukan?

Kamu tidak perlu khawatir, berikut ini jalan mengubah pulsa menjadi saldo GoPay, OVO, hingga DANA. Langsung saja simak metode di bawah itu, ya.

Menangkap Juga: Cara Transfer Akun Google Play Music ke YouTube Music

Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo GoPay, OVO, hingga DANA melalui Website

Jalan pertama yang perlu kamu jika melalui website. Pertama, kamu harus membuka situs pencarian yang tersedia di smartphone, lalu langsung sekadar kunjungi situs tukar pulsa yang cukup banyak pilihannya.

Misalnya, kamu bisa memilih posisi viapulsa. com . Ketika sudah memasuki website itu, kamu akan menemukan sebuah tombol logo WhatsApp di bagian bawah tengah layar. Klik logo WA tersebut dan kamu akan langsung beralih ke ruang pesan dengan nomor admin viapulsa. com.

Selanjutnya, kirim template pesan yang disediakan viapulsa. com, dan admin akan langsung menanyakan berapa jumlah pulsa yang mau kamu convert atau ubah. Setelah menyebutkan nominal dan kamu setuju dengan potongan yang ditawarkan sebab pihak viapulsa. com, kamu bisa langsung mengisi format yang disediakan. Disini kamu bisa memilih bahan kemana pulsa akan dikirim, misalnya GoPay, OVO, LinkAja, ShopeePay, maka rekening bank.

Berserakan langkah selanjutnya yang harus awak lakukan adalah mengirim pulsa ke nomor yang diberikan oleh admin menggunakan sistem transfer pulsa. Jika sudah, maka kamu hanya status konfirmasi ke admin dan tunggu beberapa saat hingga dana yang sudah disetujui sebelumnya masuk ke dompet digital milikmu. Sangat gampang, bukan?

Baca Juga: Cara Transfer Sesama Pengguna BCA Menggunakan QR Code

Cara Mengubah Pulsa Maka Saldo GoPay, OVO, hingga SIMPANAN Via Aplikasi